Just Be Your Self


Just Be Your Self



Masalah buat loe?? Terus gue harus bilang woow gituu?? Pasti kamu sudah tidak asing lagi dengan kalimat-kalimat itu kan? Hampir setiap hari kita mendengarnya, sengaja atau tidak bahkan kita sendiripun terkadang mengucapkannya. Sebenarnya ada apa yaa? Apa hubungannya kalimat di atas dengan topik yang akan kita kupas secara tajam setajam pisau cukur *upsss…*. Penasaran? yuk capcuss!
Seringkali kamu meniru orang lain khususnya artis-artis terkenal yang lagi ngetrend saat ini supaya bisa dibilang gaul. Mulai dari gaya bicara, penampilan, cara berpakaian, model rambut, gaya hidup, bahkan sifat dan kebiasaannyapun juga ditiru. Sampai-sampai kamu tidak bisa mengenali diri kamu sendiri *double weeewww parah o,O*
Banyak orang bilang kalau kamu tidak mengikuti trend, bisa-bisa dianggap yang nggak gaul lah, jadul lah, wong deso, dan kammmseeeuuupayy. Memang melakukan hal yang seperti itu akan membuat orang lain menganggap diri kamu gaul, tapi apa untungnya sih bagi diri kamu? Manfaat apa yang dapat kamu ambil? Salah seorang guru saya pernah bahkan sering mengatakan “GAUL” itu “BEDA”. So, kamu tidak perlu menjadi orang lain untuk gaul.
Pernah nggak sih terlintas sejenak walau seperti angin berlalu di benakmu, kenapa harus kita yang  pada meniru orang lain? Kenapa tidak orang lain saja yang meniru kita? Bukankah itu malah lebih bagus, lebih keren, dan lebih gaul tentunya. Tidak mudah memang untuk mencapai yang demikian, banyak duri-duri tajam dan rintangan siap menghadang yang harus dilalui. Tapi semua itu akan terasa mudah jika kita percaya diri dan ditambah sedikit senyum manis. (Febee)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kegagalan yang Positif